David Beckham Menginginkan Bintang Barcelona Luis Suarez sebagai Penandatanganan Marquee Inter Miami pada tahun 2020

Peluncuran tim Major League Soccer tahun 2020 Inter Miami semakin dekat, dan laporan dari Spanyol menunjukkan bahwa pemilik David Beckham sangat ingin menjadikan Luis Suarez Barcelona sebagai wajah dari franchise baru.

Setelah secara resmi diberikan tim ekspansi pada awal 2018, Beckham dan grupnya telah bekerja tanpa lelah untuk mempersiapkan tim mereka untuk debut mereka pada tahun 2020, dan banyak Livescore nama besar telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub.

Nama berikutnya yang dikaitkan dengan klub adalah Suarez Barcelona yang, menurut Esport3, telah ditawari kesempatan untuk bergabung Livescore Football dengan Inter Miami musim panas mendatang.

Beckham dikatakan telah menawarkan Suarez kontrak empat tahun yang telah diterima dengan baik oleh pemain Uruguay itu. Kontrak tersebut dianggap menarik secara finansial bagi Suarez, yang bisa tergoda oleh kepindahan ke MLS musim panas mendatang setelah ia berusia 33 tahun.

Kesepakatannya saat ini dengan Barcelona berakhir pada musim panas 2021, sehingga Blaugrana mungkin bersedia berpisah dengannya saat mereka ingin mempersiapkan diri untuk masa depan. Klub sedang mencari striker baru musim panas ini dan, jika opsi muda dapat ditemukan, berpisah dengan Suarez akan jauh lebih menyakitkan.

Wonderkid Eintracht Frankfurt Luka Jovic sangat terkait dengan klub, meskipun pemain berusia 21 tahun itu kini telah menyelesaikan kepindahannya yang sudah lama ditunggu-tunggu ke rival sengitnya Real Madrid. Namun, mengejar pemain seperti itu menunjukkan bahwa Blaugrana sedang mempersiapkan diri untuk hidup tanpa Suarez.

Pemain internasional Uruguay menikmati musim yang mengesankan di Camp Nou, mencetak 25 gol dan 13 assist di semua kompetisi untuk membantu Barcelona menyegel gelar La Liga lainnya. Dia sangat dirindukan setelah dia turun dengan cedera lutut menjelang akhir musim, dengan Ernesto Valverde berjuang untuk menggantikannya.

Pemain depan yang dipinjamkan Kevin-Prince Boateng gagal mengesankan setelah dipinjamkan Januari, sehingga klub mencari opsi alternatif. Pemain Valencia, Rodrigo, dikaitkan dengan transfer € 70 juta ke klub, sementara ada banyak saran lain tentang siapa yang bisa menggantikan Suarez.

Top